Rabu, 26 Januari 2011

Penghasilan ane.

hmmm..
ane mau cerita dari mana ya..
oia tentang masa suramnya ane waktu kuliah, yang namanya mahasiswa pasti ada kalanya keabisan duit. bener ga??
tu buat mahasiswa yang kalangan seperti ane. mungkin yang orang tuanya sudah memberi uang jajan yang banyak ga akan jadi seperti ane.
dikosan ane ada koneksi internet, bosen kalo terus-terusan cuma FBan,chattingan,n maen game doank.
suatu ketika temen ane maen ke kosan, terus dy asik gitu ngeklik2.
awal mulanya ane ga begitu tertarik sama kerjaan dy itu. tapi setelah di pikir2 ada bagusnya juga ikutan kaya temen ane, ane mikir lumayan juga buat iseng2 kalo bosen ngegame ato Fban.
kan kaya kita nabung aja, sehari Rp100 lama-lama bisa banyak. bener kan?

nah ini PTC awal ane ikut dari temen ane.


ya walaupun ane baru ikut jadi penghasilan ane masih sedikit juga.
manusia kan ga puas akan 1 kerjaan ya kan? jadi ane nyari-nyari lagi PTC yang laen.

terus ane ketemu PTC ini deh.



cuma 2 itu aja yang ane ikutin. baru itu doank PTC yang ane percaya.
soalnya udah banyak yang dapet hasilnya dari PTC itu.

soo...bagi yang mau ngikutin jejak ane silahkan klik aja yang diatas tulisan ini.
khususnya buat mahasiswa yang suntuk n pengen ada kegiatan buat nabung sedikit-sedikit kaya ane.

0 komentar:

Posting Komentar